Pages

Powered by Blogger.

Monday 24 June 2013

samsung galaxy premier i9620





Samsung galaxy prmier i9620

Samsung mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung galaxy premier yang mulai diperkenalkan di pasaran  sejak bulan November tahun 2012 lalu. Harga dari Samsung galaxy ini di bandrol sekitar 6,8 juta rupiah.
Samsung galaxy premier ini merupakan perpaduan dari dari samsung galaxy nexsus dan Samsung galaxy S3. Mempunyai  spesifikasi  layar super AMOLED, keunikan dari layar super amoled ini meskipun digunakan dibawah terik matahari tampilan layar masih tetap terlihat jelas dan warnanya pun tetap cerah karena layar ini dapat menyesuikan tingakat kecerahan pada layar secara otomatis.
Jadi dengan layar super amoled kita dapat menggunakannya secara nyaman dimana saja,misalnya mau meliat video dibawah terik matahari pun masih terlihat dengan jelas.
Samsung galaxy premier akan menggunakan OS android 4.1 Jelly Bean dengan tampilan touchWiz. Misalnya saat Ada sebuah email masuk, maka cukup dengan membuka area notifikasi kita bisa mendapatkan pilihan mau diapakan email tersebut, tanpa harus membuka aplikasi email terlebih dahulu dan fitur lainnya pada jelly bean ini terdapat pada home screen yang membuat user lebih leluasa untuk dipersonalisasi.
Prosesor dengan jenis dual core 1.5GHz dimana prosesor dual tersebut diperkirakan berasal dari prosesor Texas Instrumen OMAP 4470. Spesifikasi Samsung galaxy premier akan menggunakan TI OMAP4470, dengan CPU dual-core ARM Cortex A9 berkecepatan 1,5GHz dan GPU PowerVR SGX544. Selain itu Lebar layar yang digunakan pada Samsung Galaxy Premier i9260 adalah 4.65 inch resolusi 1280 x 720 dengan Super Amoled. Samsung Galaxy Premier mengandalkan memori internal 8/16GB, yang bisa dieskpansi via slot microSD. Fasilitas Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, GPS, NFC.
Menggunakan kamera 8MP yang terletak pada bagian belakang sehingga apabila digunakan untuk berfoto maka akan terlihat sangat jelas,serta kamera 1,9MP yang terletak pada bagian depan sehingga dapat digunakan untuk video call. Selain itu Samsung galaxy premier i9620 juga mempunyai fitur-fitur yang menarik seperti S Voice, S Beam, Smart Stay, Pop-up Play dan fitur Samsung lainnya.
Samsung galaxy premier ini menggunakan battery Li-Ion 2100mAh. Dimensi Samsung galaxy premier i9260 akan berukuran 134.2 x 68 x 9 mm (5.28 x 2.68 x 0.35 in) dengan berat 130 gram. Dengan ukuran yang tidak terlau besar maka Samsung galaxy premier ini sangat nyaman untuk dibawa kemana saja.


Fitur galaxy premier :
·         O.S. : Android OS,v4.1 (Jelly Bean)
·         CPU: TI OMAP 4470,Dual-core 1,5 GHz, Power VR SGX544
·         Message : SMS(threaded view),MMS,Email,Push Mail,IM,RSS
·         Browser : HTML5
·         Game : Yes,Download
·         Kamera utama : 8 MP,3264x2448 pixels,autofocus,LED flash,Geo-tagging,touch focus
·         face detection,Video 1080 p@30fps
·         Kamera Ke-2 : Yes, 1,9 MP
·         Radio :  TBD
·         GPS : Yes, with A-GPS support and GLONASS
·         Java : Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain :
·         SNS integration
·         Active noise cancellation with dedicated mic
·         MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
·         Organizer
·         image/video editor
·         document viewer (Word,Exel,Powerpoint,PDF)
·         Google Search,Maps,Gmail,YouTube,Calender,Google Talk,Picasa
·         Voice memo/dial/commands
·         Predictive tex input

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About